CLICK FOR CLAIM PROMO !

Senin, 07 September 2015

Download Game Naruto Fight Shadow Blade X Untuk Android

Subscribe

Download Game Naruto Fight Shadow Blade X Untuk Android


Download Gratis Naruto Fight Shadow Blade X | Siapa yang tak tahu dengan anime terkenal dari jepang "Naruto Shippuden"?. Seperti kita ketahui bahwa salah satu game yang banyak diminati saat ini adalah game naruto. Peminatnya bukan hanya anak-anak namun juga para remaja bahkan orang dewasa.

Banyak diantara mereka yang rela menghabiskan waktunya demi bermain game, baik itu di PlayStation, Komputer, X Box, maupun Android. Berhubung game ini sangat laris, maka dibuatlah dengan berbagai macam bentuk dan latar yang menarik, hal ini dimaksudkan agar para naruto lovers tidak merasa bosan.

Shadow Blade X adalah salah satu game naruto versi android. Yang berbeda dari game ini terletak pada namanya yaitu shadow yang berarti bayangan dan game ini bergenre battle. Hanya saja game ini masih menggunakan tampilan game mugen, jadi kualitas dan grafiknya tidak sejerni/sehalus seperti pada versi PS2, PS3, PSP, Dan PC.

Untuk mengetahui seperti apa permainannya, silahkan melihat gambar yang tertera pada layar android anda. Parameter energi menunjukkan keadaan pemainnya, simbol warna merah menandakan banyaknya nyawa yang tersisa dan simbol warna biru adalah jumlah cakra untuk melakukan jurus dan trik. Gunakan beberapa teknik yang dimiliki untuk menyerang shadow dari jarak jauh. Tunjukkan pula jurus kage bunshin untuk melawan musuh.

Download Game Naruto Fight Shadow Blade X Untuk Android
Gambar : Google
Selain Naruto, karakter lain yang tersedia dalam Naruto Fight: Shadow Blade X yaitu Sakura, Sasuke, Itachi, Kakashi Hatake, dan Zabuza. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Untuk mengunduh Naruto Fight : Shadow Blade X atau File (.apk) silahkan klik tautan dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK DENGAN MENJAGA TATA KRAMA TANPA MENGHINA SUATU RAS, SUKU, DAN BUDAYA

SIMAK JUGA ARTIKEL DAN MAKALAH LAINNYA

Soal UAS PKN TAHUN 2017