CLICK FOR CLAIM PROMO !

Contoh Cerita Pengalaman Liburan

Subscribe
Liburan Galungan dan Kuningan

Pada liburan sekolah tepatnya pada hari raya Galungan dan Kuningan. Pada hari raya galungan, pagi harinya saya melakukan persembahyangan di pura – pura dan di merajan, setelah melakukan persembahyangan saya bersama keluarga saya pergi ke kampong halaman ayah saya, selama diperjalanan saya melihat pemandangan yang sangat indah. Setelah beberapa jam kemudian saya dan keluarga saya pun sampai tujuan dengan selamat. Setelah sampai dikampung halaman ayah saya, saya dan keluarga besar ayah saya pun melaksanakan persembahyangan dimerajan, kemudian pemangku memanjatkan doa – doa setelah melakukan persembahyangan dimerajan saya dan kedua orang tua balik / pulang menuju Tabanan. Pada keesokan harinya tepatnya pada umanis galungan saya dan teman – teman saya pergi berlibur ke kolam renang, setelah sampai dikolam renang saya dan teman – teman saya membayar tiket, setelah membayar tiket saya bersama teman – teman saya diperbolehkan masuk dan saya dan teman – teman saya berenang, teman sayapun sudah merasa lapar dan saya bersama teman – teman mencari rumah makan setelah makan bersama saya dan teman melanjutkan perjalanan menuju wisata alam yang berada di Sangeh (Tanah Wuk), saya dan teman saya berwisata kesana, kata orang disana itu pemandangannya sangat indah, beberapa lama disana haripun mulai gelap, maka dari itu saya dan teman – teman bergegas pulang. Pada hari raya kuningan, saya dan keluarga kecil saya melakukan persembahyangan dimerajan kemudian saya dan ibu saya berkunjung ke rumah ibu saya (Sanur) setelah sampai dirumah nenek saya, saya pun istirahatsejenak, sudah beberapa menit beristirahat, ibu saya pun mengajak saya ke pantai sanur, setiba dipantai sanur saya dan ibu saya bermain air bersama. Ibu dan saya sudah merasa capek / lelah saya dan ibu saya pulang dan pada umanis kuningan saya berjalan – jalan bersama teman – teman ke Taman Ayun yang berada di kecamatan Badung. Setiba disana saya dan teman – teman menyempatkan diri untuk berfoto – foto ada salah satu teman saya ingin membeli sesuatu, setelah barang yang diinginkannya sudah didapatkan, ada teman saya yang ditelpon dengan teman saya yang lainnya ternyata ada salah satu teman saya yang berulang tahun setelah mendengan kabar itu , saya dan teman – teman saya segera membelikan bungan dan hadiah untuk teman saya dan teman – teman saya yang lainnya sudah sepakat untuk merayakan ulang tahun teman saya disuatu rumah makan, ternyata sesampai ditempat yang telah disepakati sudah banyak teman saya yang berkumpul disana, setelah beberapa lama menunggu orang yang berulang tahun ternyata diapun dating dan akhirnya kita semua merayakan ulang tahun dia. Sesudah beberapa jam kemudian saya dan teman – teman yang lainnya pulang kerumah masing – masing karena besok hari pertama kuliah.